Robert Page Yakin Wales Bisa Terus Mengalahkan Denmark

Robert Page percaya bahwa Wales memiliki cara yang tepat untuk melanjutkan perjalanan Euro 2020 mereka dengan mengalahkan Denmark di Amsterdam. 

Wales akan bermain melawan tim luar di John Cruyff Arena pada Sabtu, sedangkan Denmark mendapat dukungan dari semua pihak. Christian Eriksen di Eropa setelah serangan jantung di pertandingan pertamanya.

Robert Page Yakin Wales Bisa Kalahkan Denmark

Eriksen sekarang pulih dari kecelakaan di lapangan dan di rumah. Mantan klubnya Ajax, Denmark dan Wales akan bersaing memperebutkan tempat di perempat final.

Sebuah rencana permainan yang mungkin merugikan mereka,” kata pemilik Page. Selain bek Chelsea Ethan Ampadu yang diskors, dia memiliki seluruh tim untuk dipilih.” Ini tentang kualifikasi.

Cocok, tetapi kami tidak ingin menjadi yang ketiga di grup. Dia pantas mendapat tempat kedua, itu harus dikaitkan dengan para pemain yang melakukannya dengan putus asa. 

Ada banyak orang yang tidak melihat kami finis kedua.

Hanya Swiss dan Swedia yang melampaui Wales dalam perlombaan lintas benua. Ketika ditanya apakah kualifikasi lebih manis setelah begitu banyak masalah logistik, Page berkata: 

“Saya pikir begitu, tapi kami tidak bisa mengeluh. Kami telah pergi ke Baku dan Roma, dan sekarang kami berada di Amsterdam.Kami sepenuhnya siap dan siap bertarung. Dunia telah memperhatikan apa yang terjadi (Eriksson) dan emosi yang terlibat.

Kita tidak bisa berpartisipasi di dalamnya. Ini bekerja untuk kita. Seperti biasa, kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Kami ingin melakukannya. 

Page telah bekerja sementara sejak November, bekerja dengan manajer izin Ryan Giggs. 

Bagi Page, yang sebelumnya menjabat posisi manajemen, ini merupakan perjalanan yang luar biasa di tim Vale, Northampton, dan Wales U21. Pelatih berusia 46 tahun memulai karirnya di Watford dan memenangkan promosi berturut-turut di bawah kepemimpinan mantan pelatih Inggris Graham Taylor. 

Page berkata: “Dari perspektif ini, lihat, ini adalah puncak karir pribadi saya. Dari perspektif manajemen, dia mempelajari hal ini dari semua manajer yang pernah bekerja dengannya. 

Hanya dalam beberapa tahun, Anda akan memiliki waktu untuk merenungkan dan melihat apa yang telah dilakukan Graham di masa lalu.

Manajemen personalianya luar biasa, pengetahuan dan pemahamannya, atau lima topi yang berbeda. Dia adalah pelatih, manajer, pelatih kebugaran, psikolog, tentu saja, Anda akan belajar banyak darinya.

By admin