Steve Cooper Mengatakan Tingkat Cedera Andre Ayew Tidak Diketahui Setelah Undian Wycombebe

Menurut bandar asianbookie – Bos Swansea Steve Cooper mengakui dia tidak tahu berapa lama timnya akan tanpa pemain bintang Andre Ayew saat mereka mengejar promosi ke Liga Premier.

Steve Cooper Mengatakan Tingkat Cedera Andre Ayew Tidak Diketahui

Striker Ghana tertatih-tatih keluar dari hasil imbang 2-2 dengan tim papan bawah Wycombe di Stadion Liberty karena cedera hamstring dan akan absen pada pertandingan kandang Selasa malam melawan QPR.

“Saya tidak ingin berspekulasi benar-benar sampai tenang. Kami akan memindainya dan mencari tahu sejauh mana cederanya,” kata Cooper.

“Anda tidak bisa pergi setelah delapan menit atau lebih dan kemudian bermain beberapa hari kemudian kecuali ada sesuatu yang luar biasa. Ini akan menjadi 24 atau 48 jam sebelum kita mengetahui sejauh mana cederanya.”

Swansea yang berada di posisi ketiga mendapati diri mereka tertinggal 2-0 enam menit memasuki babak kedua dan menghadapi kekalahan besar sebelum melakukan serangan terlambat dengan penalti Jamal Lowe dan gol pemain pengganti Liam Cullen untuk mengambil satu poin di situs bola88.

Dengan tempat kedua Watford kalah 1-0 di Luton itu berarti mereka menutup celah di tempat kedua, dan tempat promosi otomatis, menjadi enam poin. Mereka bertemu Watford di Vicarage Road pada hari terakhir musim ini.

“Ini adalah kesempatan yang terlewatkan. Kami ingin menang dan merebut ketiga poin, terutama setelah bermain sangat baik di dua pertandingan terakhir,” kata Cooper.

“Kami tidak bermain cukup baik di babak pertama dan kami mencoba mengatasinya di babak pertama. Kemudian kami memberikan dua gol lembut di awal babak kedua.

“Saat tertinggal 2-0, para pemain menunjukkan semangat untuk kembali ke permainan. Kami tidak boleh melupakan itu, meskipun beberapa dari mereka terlihat lelah setelah tiga pertandingan dalam seminggu.

“Saya dibiarkan dengan emosi yang campur aduk setelah pertandingan – hasilnya bisa saja lebih buruk, tetapi juga jauh lebih baik. Ini akan menjadi beberapa minggu yang menarik dan apa pun yang ada untuk dimainkan, kami akan melakukannya.”

Jika Cooper memiliki emosi yang campur aduk, para pemain Wycombe “dihancurkan” setelahnya menurut manajer Gareth Ainsworth. Mereka tidak hanya unggul dua gol, tetapi juga membentur tiang di menit-menit terakhir dengan skor yang sama.

“Saya frustrasi, tapi penuh kebanggaan. Kami fantastis hari ini, mencetak gol yang lebih baik dan saya pikir kami tidak beruntung tidak mendapatkan penalti seperti yang mereka lakukan,” kata Ainsworth.

“Tapi saya sangat bangga dengan anak laki-laki saya. Datang ke sini dan melakukan apa yang telah kami lakukan adalah fantastis karena Swansea adalah salah satu favorit pramusim untuk promosi dan Steve Cooper adalah salah satu manajer terbaik.

“Sejak pergantian tahun, kami mungkin telah menunjukkan performa papan tengah. Kami memulai musim dengan buruk, tetapi kami telah belajar dan beradaptasi – saya sangat bersemangat untuk masa depan klub sepak bola ini. ujarnya kepada login sbobet.

“Kami harus mendapatkan 46 poin, sekarang. Kami harus memenangkan setiap pertandingan tetapi masih ada lima tim di bawah angka itu.

“Kami ingin menangkap yang lain, jadi siapa yang tahu? Dongeng terjadi. Saya bersemangat untuk masa depan klub sepak bola ini.”

By admin